MANFAAT TERONG UNGU UNTUK KESEHATAN

http://www.warungqq.com/app/Default0.aspx?ref=982158728728&lang=id - Berbicara tentang terong ungu,sudah pastinya bagi anda bukan hal yang tabu lagi bukan,ya hal ini karena terong dapat kita jumpai di pasar atau di warung tempat biasa ibu rumah tangga  berbelanja kebutuhan sehari hari.,banyak orang yang menyukai terong akan tetapi banyak juga orang yang tidak menyukainya,mungkin bagi sebagian orang yang tidak mengetahui khasiat terong menjadikan alasan  untuk tidak menyukai sayur yang satu ini,oleh karena itu artikel ini hadir untuk menyadarkan anda supaya tertarik dengan sayur terong kedepannya.


Mari kita kenalan dengan terong lebih jauh,memiliki nama latih Solanum melongena adalah tumbuhan penghasil buah yang dijadikan sayur sayuran ,Asalnya adalah india dan sri lanka,Terong berkerabat dekat dengan kentang dan leunca,dan agak jauh dari tomat,tumbuhan terong ini adalah tumbuhan yang ditanam oleh petani secara tahunan,dalam kata lain ini bearti petani menanam terong dalam jangka waktu 1 tahun sekali.

Sekarang mari kita berbicara mengenai terong ungu,apa saja si manfaat dari terong ungu yang bisa berguna untuk kesehatan anda,hal ini penting untuk memotifasi anda agar mau memakan terong lebih dari biasanya,silahkan simak berikuta ini.

SAATNYA UNTUK MENJADI JUTAWAN - http://www.ompoker.com/?ref=91564788

BERIKUT MANFAAT TERONG UNTUK KESEHATAN TUBUH ANDA :

MENYEHATKAN JANTUNG
 Terong dapat menurunkan tingkat kolestrol dan juga membantu menstabilkan tingkat tekanan darah,Hal ini pada giliranya akan menurunkan  resiko penyakit jantung.Tubuh juga terus terhidrasi dengan baik berkat kandungan kalium dalam sayuran ini.Hal ini memastikan  bahwa tidak ada retensi cairan yang mencegah penyakit jantung koroner.

MEMBANTU OTAK
 Terong mengandung fitonutrien yang menjaga membran sel yang melindungi dari segala bentuk kerusakan,memfasilitaskan  transfer pesan dari satu bagian ke bagian lain,sehingga melestarikan  fungsi memori.

MENURUNKAN BERAT BADAN
Terong dianggap mengandung kadar air yang tinggi namun rendah kalori,membuat terong sangat idela sebagai makanan sehat bagi orang orang yang ingin mengurangi berat badan,Tekstur sayuran yang kenyal adalah karakterikstik seperti ini adalah salah satu makanan harus dimakan dalam bentuk mentah sebanyak mungkin.

MEMBANTU PENCERNAAN
 Menjaga sistem pencernaan yang tetap sehat terdapat pada terong karen kandungan serat yang baik,hal ini akan mencegah sembelit dan resiko kanker usu besar juga dapat dihilangkan.

MENGONTROL KADAR GULA DARAH
 Terong adalah sumber yang sangat kaya serat dan karbohidrat larut yang rendah,jadi terong sangat bermanfaat untuk mengatur  kadar gula darah dan mengontrol penyerapan glukosa terong merupakan pilihan makanan terbaik bagi orang yang menderita diabetes tipe 2.


JANGAN TINGGALKAN KESEMPATAN INI - http://www.warungqq.com/app/Default0.aspx?ref=982158728728&lang=id

KULIT BERSINAR
 Terong mengandung kadar air dalam jumlah yang tinggi,Hal ini akan membantu tubuh dan menjaga tubuh dan kulit terhidrasi dengan baik mineral dan vitamin juga membantu  memberikan kulit yang baik.

MELEMBABKAN KULIT KEPALA
 Terong mengandung sejumlah mineral  dan vitamin yang baik untuk memberikan  nutrisi bagi kulit kepala untuk tetap sehat,Hal ini akan menghindari sejumlah masalah yang terkait terhadap kesehatan kulit kepala.

Mungkin tidak banyak yang menyangka jika terong juga sangat berguna untuk kesehatan tubuh kita,untuk itu sekali lagi saya mengajak anda untuk mengkonsumsi dan memanfaatkan terong dengan sebaik baiknya. kita juga menyediakan berbagai macam promo di web kita,jangan sampai ketinggalan ya guysss>>> http://www.ompoker.com/?ref=91564788

Posting Komentar