MANFAAT TAUGE UNTUK KESEHATAN TUBUH

http://www.warungqq.com/app/Default0.aspx?ref=982158728728&lang=id - Sebagian besar orang pastikan sudah  mengenal dan mengetahui tauge,tauge yang juga disebut dengan toge merupakan  tunas atau kecambah dan kacang hijau.jika di konsumsi secara langsung sebagai lalapan,toge mempunyai rasa yang manis dengan tekstur yang renyah.selain banyak dikonsumsi sebagai lalapan,tauge juga bisa dikonsumsi menjadi aneka masakan yang nikmat,seperti sayuran urap,salad,tumis tauge,campuran lontong balap,tahu isi,martabak sayur dan lain sebagainya.

Selain enak dikonsumsi dalam keadaan mentah dan dapat dikonsumsi sebagai hasil olahan makanan,tauge juga mempunyaibanyak manfaat untuk kesehatan tubuh,Didalam 100 gram tauge terdapat kandungan serat,Vitamin A,E,C,Vitamin B komplek,VItamin K protein,mineral,enzim,antioksidan,dan kandungan nutrisi lainnya.

Setelah mengetahui kandungan nutrisi yang terdapat di dalam tauge,rasanya kurang lengkap jika belum mengetahui apa dsaja manfaatnya,oleh karena itu juga akan diberikan informasi mengenai beberapa manfaat tauge untuk kesehatan inilah beberapa manfaat tauge yang kita input.



BEBERAPA MANFAAT TAUGE :

1.Mengatasi stress dan kelelahan
 Mengkonsumsi tauge berguna untuk mengatasi stress dan kelelahan,Hal ini disebebkan karena tauge mampu membantu dalam menghilangkan atau melawan indikasi tekanan mental dan fisik,sehingga dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks.

2. Mencegah Penyakit Anemia (kurang darah)
 Penyakit anemia atau kurang darah terjadi akibat tubuh hanya memproduksi sel sel darah merah dalam jumlah yang sedikit.Untuk mengatasinya dapat dilakukan dengan mengkonsumsi tauge karena di dalamnya terdapat kandungan zat besi yang mempunyai kemampuan untuk memproduksi sel sel darah merah.

JANGAN KETINGALAN http://www.warungqq.com/app/Default0.aspx?ref=982158728728&lang=id

3. Membantu Pembentukan Otot
 Kandungan sejumlah protein yang terdapat di tauge mempunyai kemampuan untuk menambah massa otot dan membantu pembentukan otot,Oleh karena itu,tauge merupakan salah satu jenis sayuran yang biasanya dikonsumsi oleh orang yang ingin membentuk otot.

4. Menangkal Radikal bebas
 Kandungan Zat antioksida yang banyak di dalam tauge berperan  untuk menangkai redikal bebas sehingga tubuh terhindar dari penyakit yang berbahaya seperti kanker kulit,kanker payudara,kanker prostat dan lain sebagainya.

5. Meningkatkan Energi
 Pada saat proses pembentukannya,tauge telah menguraikan rantai olisakarida sebanyak90% menjadi karbohidrat sederhana,Akibatnya,senyawa tersebut mudah terserap oleh tubuh tanpa menghasilkan gas dan  dapat meningkatkan energi yang diperlukan oleh tubuh.

6. Meningkat sistem Imunitas
Kandungan Vitamin C dan antioksidan yang terdapat di dalam tauge berperan untuk meningkatkan sistem imunitas di dalam tubuh sehingga tubuh terbebas dari resiko gangguan penyakit.

7.Meningkatkan Kesuburan Pria
 Ada beberapa kandungan vitamin yang ditemukan di dalam tauge,salah satunya adalah vitamin E,vitamin E yang terdapat di dalam tayge mempunyai kemampuan untuk membantu meningkat kesuburan pria.

UJI KEBERUNTUNGAN ANDA - http://www.ompoker.com/?ref=91564788


8. Menjaga kesehatan Tulang
 Di dalam tauge terdapat kandungan esterogen alami yang terdiri atas sintesis estrogen tanpa efek samping selain itu,kandungan estrogen tersebut juga dapet meningkatkan kepadatan tulang,menjaga kesehatan tulang dan menguatkan tulang.

9. Menjaga kesehatan jantung
 Penyakit jantung bisa disebabkan oleh kandungan kolestrol jahat di dalam darah sehingga menyumbat pembuluh jantung.Kandungan saponin di dalam tauge berperan untuk memerangi kolestrol jahat dalam darah sehingga dapat menjaga kesehatan jantung.

10. Mencegah Kanker Usus Besar
 Didalam tauge terdapat kandungan serat dan kadar air yang melimpah,Kedua kandungan nutrisi tersebut berperan untuk membersihkan kotoran didalam usu besar dengan cara mendorong keluar kotoran.hal ini berguna untuk mencegah terjadinya penumpukan racun yang dapat memicu pertumbuhan sel kanker di dalam usu besar.

Untuk mendapatkan semua manfaat tauge secara maksimal,dianjurkan untuk mengolah tauge yang segar dengan cara yang baik dan benar.Dan pastikan telah memilih tauge yang masihsegar dan berkualitas baik,jangan memilih tauge yang berlendir dan tidak bertekstur,Tauge berkualitas baik adalah kecambah kacang hijau yang berisi,tidak berisi,tidak kendur,tidak berlendir,bersih dan renyah ketika disentuh,

BONUS 3% DEPOSIT - http://www.ompoker.com/?ref=91564788

Posting Komentar