MAKHLUK GAIB YANG SUKA BERHUBUNGAN SEKS DENGAN MANUSIA

www.pokerbola.net - Beberapa makhluk gaib yang suka berhubungan seks dengan manusia,banyak sekali cerita- cerita mengenai maakhluk gaib, tetapi tahukah anda bahwa ada makhluk-makhluk gaib yangt sukaberhubngan seks atau bersetubuh dengan manusia?? Tahukah anda bahwa alien dan malaikat masuk ke dalam daftar makhluk gaib yang suka berhubungan sex dengan manusia?
bahkan sampai sekarang, ada orang yang mengatakan bahwa mereka telah bersetubuh atau melakukan sex dengan makhluk mistis atau gaib,hal inimungkin disebabkan karena mereka menginginkan sebuah alasan atas kehamilan atau hal yang terkait dengan hubungan seks,tetapi nmereka tidak ingin mengakuinya, berikut daftar makhluk gaib tersebut.

1. Encantado
 Dasarnya di spanyol adalah sebuah salam pertemuan yang berati "sangat berharga untuk bertemu dengan anda"
Tapi kata ini memiliki makna yang berbeda di brazil, dimana digunkan untuk menggambarkan sebuah makhluk yang berasal dari alam bawah air yang bersifat "sorgawi", dapat di gambarkan sebagai ular atau lumba-lumba yang dapat berubah bentuk. cerita ini sering terkait dengan lumba-lumba air tawar sungai amazon yang disebut dengan Boto, Lumba-lumba besar dan lebih terlihat primitif dibandingkan lumba-lumba amazon lainnya, Tucuxi di kebanyakan daerah brazil,membunuh atau menatap secara langsung  lumba-lumba boto dapat membawa kesialan.
Dikatakan bahwa lumba-lumba tersebut dapat berubah menjadi pria yang sangat memukau yang dikenal di encatando, makhluk ini akan menculik wanita kembali ke sungai lalu encantando akan beubah bentuk menjadi lumba-lumba dan menghamili mereka, dikatakan bahwa walaupun encantando dapat berubah bentuk menjadi manusia, ia selalu menggunakan topi.


2. Lilin atau Lilu
Dalam cerita rakyat yahudi, lilu merupakan setan yang suka menghampiri wanita pada saat mereka tidur, sedangkan lilin menunjuk ke jenis perempuan dari ras mereka,mereka juga dikatakan suka menculik anak-anak semua tindakan mereka ini bertujuan untuk melanjutkan keturunan mereka.
lilim(perempuan) atau lilu (laki-laki)
Di mesopotamia, lilin dikenal sebagai hantu malam yang sering menyerang pria.
sedangkan pada bahasa yahudi, lilin merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk hantu malam bahkan ada cerita yang mengatakan bahwa raja salomon, Raja yang menguasai roh-roh dan berbagai hantu, membuat lilin berdansa di hadapannya di siria, lilin datang dari padang gurun dan mereka serupa dengan shedim, iblis di bahasa ibrani.

3.Succubus atau incubus
Pada cerita rakyat abab pertengahan, succubus ( perempuan) adalah setan perempuan atau wujud supranatural yang muncul dalam mimpi, mengambil bentuk manusia untuk menggoda laki-laki, biasanya melalui hubungan seksual. berbentuk laki-laki  dari succubus ini disebut incubus, hubungan seksual secara terus menerus dengan succubus atau incubus ini akan menyebabkan penurunan kesehatan  atau bahkan kematian. dalam jaman modern, succubus atau incubus tidak lagi muncul dalam mimpi, melainkan menjelma secara langsung menjadi manusia.
Dikatakan bahwa succubus akan menyerap kehidupan korbannya sebagai makanan, sedangkan inccubus akan menghamili korbannya  , setelah bayinya lahir, bayi tersebut tidak akan bernafas atau memiliki denyu, setelah berusia 7 tahun barulah bayi terseut menjadi normal menarik dan cerdas, dikatakan juga bahwa merlin si penyihir adalah hasil hubungan ini.

4.Trauco atau fiura
Trauco ( laki-laki)  atau fiura (perempuan) meruapakan makhluk mitos yang berasal dari chili, mahkluk dengan perawakan kecil  seperti dwarf atau goblin yang tinggal di kedalaman hutan, mempunyai muka yang jelek dan tanpa kaki.
Trauco adalah versi laki-laki  dari makhluk ini, berdasarkan mitos, siapapun yang dipilih Trauco  tidak akan menahan godaannya karena trauco dikatakan tidak dapat ditolak,semua perempuan yang dipilih Trauco akan mengalami hubungan seks dengannya,dikatakan tatapan matannya juga mematikan , bahkan dengan tatapannya saja, Trauco dapat membuat seorang perempuan hamil.
Fiura, istri dari trauco juga dikatakan dwarf yang jelek dengan kemampuannya untuk menghasilkan sebuah "sihir penyakit" kepada  mereka yang menolaknya.walaupun begitu,dikatakan tidak ada yang dapat menolak Fiura karena ia membuat para laki-laki menjadi gila. dikatakan ia memiliki nafas yang sangat bau sampai dapat mencelakai manusia dan hewan.

5. Liderc
Liderc adalah makhluk supranatural yang berasal dari rakyat hungarain,memiliki berbagai variasi dalam pendeskripsian mereka.
Salah satunya yang paling dikenal adalah merupakan ayam ajaib, csodac srike dari gungarian,yang berasal dari telur hitam ayam betina yang telurnya dierami di bawah tangan manusia. Tapi ada yang mengatakan telurnya dapat hitam. kecil atau bahkan telur biasa, liderc alan mengambil bentuk orang yang mereka sayangi, jika pemiliknya wanta ia akan meraba tubuhnya, duduk di tubuhnya, memperkosa korbannya dan terkadang mangisap darahnya.
Liderc dapat di usir dengan membuat nya melakukan tugas yang tidak memungkinkan, seperti membawa air dengan keranjang rotan, menyerek pasir dengan tali atau mnguncinya di bolongan pohon

6.Popobawa
 Popobawa dideskripsikan  sebagai setan atau iblis bermata satu, bersayap raksasa dengan penis yang sangat besar (6 kali). Dikatakan dapat berubah bentuk, muncul sebagai pria normal di siang hari dan berubah menjaid iblis kelelawar pada malam hari,berasal dari zanzibar, Afrika.
Popobawa ini mnyerupai incubus , makluh ini menyerang manusia pada saat mereka tidur, menguasai mereka lalu membuat muka mereka menatap lantai dan secara paksa menyodomi mereka sekitar satu jam, lalu hal ini akan di lakukan berulang- ulang jika mereka tidak memberitahukan hal ini terhadap orang- orang sekitarnya. poipobawa ini sangat lah marah jika keberadaanya  ini tidak di percaya. mereka tidak membeda - bedakan korbannya, pria , wanita , anak- anak.

7. Oily Man (Orang minyak )
 Orang minyak adalah beberapa mitos setan yang berasal dari malysia,dikenal juga dengan Oily Man, Berdasarkan pada flim  di tahun 1956, Orang minyak adalah pria yang di kutuk karena mencoba menggunakan sihir untuk menenangkan cintanya, sang iblis menawarkan bantuan dengan memberikan ilmu gaib, tetapi hanya jika orang minyak memujanya dan memperkosa 21 perawan dalam 1 minggu..
dideskripsikan sebagai manusia telanjang yang di selunungi dengan minyak (di tunjukkan akan susah di tangkap) ada juga mengatakan bahwa mereka tidak dapat dilihat oleh non-perawan. atau keduanya. orang minyak ini menyebabkan adanya beberapa wanita  atau perempuan yang memakai baju berkeringat  untuk membuat orang minyak mengira  mereka adalah pria. Cara pertahanan lain adalah mingigit ibu jari kiri dan menutupinya dengan batik.
ada spekulasi yang mengatakan bahwa orang minyak hanyalah orang jahat yang berusaha agar susah di tangkap dengan menggunakan minyak.

8. Malaikat
Berdasarkan pada kata ibrani, nephilim adalah  sebuah ras raksasa yang muncul sebagai hasil hubungan seks malaikat yang jatuh ke bumi dengan manusia perempuan. nephilim juga beartikan " fallen ones" atau " yang jatuh " , kejadian 6 ayat 4 mengatakan.
" pada waktu itu orang - orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudagnya,ketika anak-anak allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan - perempuan itu melahirkan anak bagi mereka, inilah orang - orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan. "cerita mengetai nephilim berasal dari cerita mengenai Shemhazai, malaikat tinggkat tinggi yang memimpin malaikat lain kedunia untuk mengajari mengenai kebenaran, setelah berabab- abab banyak malaikat yang tergoda dengan manusia perempuan dan akhirnya bersetubuh dengan mereka yang menghasilkan  nephilim, hubungan tidak suci ini dikatakan menciptakan sebuah kejahatan pada nephilim, membuat mereka menanggung dosa yang buruk. para dewa sangat marah dengan keberadaan mereka dan memerintahkan malaikat gabriel untuk memulai peperangan terhadap nephilim, yang akhirnya mengarah ke kepunahan nephilim.

9. Alp atau Mara
Alp sering dihubungkan dengan vampir, walaupun perilakunya lebih menyerupai incubus, keunikan makhluk ini adalah mereka memakai topi magis yang di sebut tarnkappe. sumber kekuatan mereka, Alp adalah jenis laki- laki  sedangkan untuk versi feminimnya, disebut dengan mara.
Lebih sering terlihat sebagai Alp, mereka menyerang wanita dalam malam hari, mengontrol mimpi merekadan menghasilkan mimpi buru. Alp menyerang dengan menduduki dada korban  dan menjadi sangat berat secara perlahan - lahan yang akan membangunkan korban dan membuatnya tidak bisa bernafas serta ketakutan, ini mungkin menjadi alasan awal istilah kelumpuhan pada saat tidur.
Walaupun serangan seksual jarang, tetapi Alp sering menyerang puting korbannya karena menyukai susu si korban, (ASI), ada versi berbeda yang mengatakan bahwa Alp adalah makhluk kecil yang menyerang dengan memasuki tubuh korban melalui lubang hidung, mulut atau vagina.

10. Alien
bentuk modern  dari mitos succubus atau iccubus, banyak sekali kasus terkait alien, kebanyakan terkait dengan eksperimen seksual, beberapa mengatakan mereka diperiksa secara anal, bahkan ada yang mengatakan mereka telah berhubungan seks dengan alien langsung
Ada sebuah cerita mengenai pamela stonebrook, penyanyi jazz berumur 52 tahun pada saat itu berhubungan seks dengan alien reptil dengan tinggi 6 kaki, ia mengatakan bahwa hubungan seksnya dengan alien sangatlah intens, pada saat ia sedang tidur, ia terbangun dari tidurnya untuk menemukan bahwa dia  sedang berhubungan seks dengan bentuk yang pertama ia kira adalah dewa yunani, ia kira hal itu hanya mimpi buruk dan ia mencoba untuk tidur lag, tapi persetubuhan yang ia rasakan  sangatlah intens dan ia merasa sangat diliputi perasaan seks itu, setelah ia membuka kembali matanya, ia melihat sebuah reptil tinggi dengan kulit menyerupai ular, pada saat pamela sangat ketakutan, reptil tersebut membisikan" kita selalu bersama, kita mencintai satu sama lain" orgasme yang pamela rasakan sangat lah intens, pada saat ia menceritakan hal ini ke orang lain, orang tersebut sangatlah  susah untuk mempercayainya, masih banyak cerita terkait akan alien, walaupun ironisnya orang - orang yang menceritakan hal tersebut justru setelah di periksa, mereka berada dalam keadaan untuk memenuhi kebutuhan psikologi mereka.
www.pokerbola.net

Posting Komentar