BEBERAPA TEMPAT WISATA YANG BEBAS TANPA BUSANA

WWW.POKERBOLA.NET - Bosan dengan atraksi maupun destinasi berlibur yang itu- itu saja?? atau anda adalah seorang pemburu sensasi rekreasi yang unik dan tidak biasa?? Beberapa lokasi di bawah ini mungkin cukup untuk memuaskan keinginan anda akan definisi lain dari sebuah liburan.
Ya, ini adalah tempat serta event wisata dimana para pengunjungnya bebas tanpa pakaian sepuas hati. Aneh? bisa jadi dan tentunya sedikit tidak mungkin untuk menemukannya pada objek wisata indonesia. Tanpa banyak basa basi lagi, mari kita langsung buka-bukaan apa dan dimana saja tempat tersebut.

Berikut adalah Beberapa tempat wisata yang bebas tanpa busana, seprti yang dikutip dari www.pokerbola.net ::

1. World Naked Bike Ride Festival


Sesuai namanya. festifal ini membebaskan para pengunjungnya untuk bersepeda keliling kota dengan hanya mengenakan pakaian super minim yang sexy bahkan tidak mengenakan apa - apa sama sekali. Acara yang mulai di gelar sejak tahun 2003 ini telah mampu menarik banyak kaum nudis untuk ikut berpatisipasi didalamnya.
 tak heran bila acara ini kini menjadi agenda rutin yang di adakan oleh kota - kota besar diseluruh belahan dunia. umumnya festifal ini diadakan pada bulan maret dan juni yang merupakan puncak dari musim panas atau summer di negara barat yang memiliki empat musim.

2. Cap d'Agde Naked City


Kota pelabuhan indah yang terletak di tepi laut mediterania di prancis selatan ini juga disebut  sebagai kota penganut naturalism serta swinger. pemerintah disana bahkan telah mengesahkan peraturan dimana "berpakaian hanyalah sebuah opsional saja dan tidak wajib dilakukan".
cukup luar biasa bukan, jangan heran bila disetiap sudut anda akan menemukan orang orang yang tidak canggung berjalan atau beraktifitas tanpa ada sehelai benangpun yang menempel ditubuhnya

3.Oedo Onsen Monogatari, Tokyo, Jepang


Mungkin banyak dari kita yang sudah mengetahui bila jepang memang dikenal dengan budaya berendam di air panas, namun yang satu ini agak diluar kebiasaan.
pasalnya wisatawan dari berbagai penjuru dunia datang Oedo Onsen bukan hanya untuk menikmati hangatnya pemandian air panas kaya mineral yang langsung mengalir dari sumbernya tersebut. namun juga karena anjuran agar para pengunjung  diharapkan untuk melepaskan semua, saya ulangi semua pakaian yang melekat dibadan mereka sebelum menceburkan diri kekolam.

4. Lomba lari Tanpa busana di Pamplona, Spanyol


kalau di Onsen anda dianjurkan untuk menanggalkan pakaian, maka di festifal ini peserta wajib untuk bertelanjang ria atau dengan kata lain berbusana adalah hal yang di haramkan disini, anda hanya diijinkan mengenakan scarf berwarna merah khas metador atau tanduk banteng yang terbuat dari plastik saja.https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=2532112911433405915#editor/target=post;postID=3810888775584054286;onPublishedMenu=posts;onClosedMenu=posts;postNum=2;src=postname
Acara yang diadakan setiap tanggal 4 Juli ni diselengarakan oleh sebuah organisasi pelindung hak-hak hewan  bernama peta sebagai bentuk proses dari sebuah festifal lari bersama binatang bertanduk tersebut yang juga diadakan dikota ini yang dianggap sangat berprikehewani.

5.World Body painting Festival


bila anda kebetulan berada di kota Portschah am worthese, Australia pada tanggal 27 juni hingga 3 Juli, maka anda berkesempatan menyaksikan atau justru mengikuti festifal seni lukis terbesar sejagad ini.
setiap tahunnya, pelancong dari berbagai belahan bumi ni datang ke perhelatan akbar ini untuk menjadi model dari para seniman yang akan menghiasi tubuh mereka dengan lukisan bercita rasa seni tinggi. selain itu Karnaval WBF ini juga di meriahkan dengan konser music.,sirkus serta hiburan malam.

6.  Taman Telanjang Dikota Muenchen, Germany


Englischer Garten adalah sebuah taman seluas lebih dari 4km persegi yang merupakan taman kota paling besar seantero benua eropa, pemda munich telah memberikan izin resmi bagi para pengunjung untuk bertelanjang selama berada di lokasi ini sejak sekitar tahun 60an.
Sejak saat itu, Englischer park ini tak pernah sepi dari pengunjung baik yang berdomisili disekitarnya maupun dari kota lain di jerman bahkan turis luar negri yang ingin memuaskan hobi bertelanjang ria mereka.

7. Haulover Beach


Apakah anda termaksud yang merasa risih melihat turis  terutama turis mancanegara yang kerap sangat irit busana berjemur di pantai sanur maupun kuta di bali, jika demikian, maka sangat disarankan untuk tidak mengunjungi tempat yang terletak di miami, Floridina ini, Pasalnya pemerintah setempat telah menetapkan area seluas 0,6 km dari total garis pantai 2,4 km sebagai nude beach.
Artinya sepanjang berada dalam area tersebut, para wisatawan diberikan kebebasan seluas luasnya untuk berenang, berjemur atau melakukan aktifitas lain dalam keadaan telanjang, batas wilayahnya pun tidak terhalan oleh apapun dan hanya dibatasi dengan papan pengumuman saja, hingga orang - orang dilua kawasan nudis pun dapat melihat dengan jelas pemandangan yang tersaji disana.



Selain Beberapa tempat wisata yang bebas tanpa busana diatas, masih terdapat beberapa tempat lain yang menginjinkan para pegunjungnya untuk tampil apa adanya tanpa terhalang selembar kain pun yang menutupi bagian tubuh mereka, lalu bagaimana, tertarik mengunjunginya?? pilihan sepenuhnya ada di tangan pribadi anda  masing- masing, namun yang jelas budaya mempertontonkan aurat didepan umum tidak sejalan dengan etika, norma serta adat ketimuran yang kita miliki. www.pokerbola.net

Posting Komentar